Ragam Jenis Outer Yang Keren Untuk Gaya Hijabmu Makin Hits Nih

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa dunia fashion telah berkembang begitu pesatnya. Tiap bulan bahkan tiap hari dapat kita saksikan setiap perubahan tata cara berbusana atau berpenampilan. Mulai dari berbusana ala modern maupun busana tradisional yang dikombinasikan dengan busana modern sehingga menghasilkan padu padan yang cantik dan menarik.

Bingung mencari gaya busana hijab? Tak usah khawatir kini banyak inspirasi busana hijab yang bisa kamu contoh atau modifikasi tentunya gak ribet dan gak pake mahal. Selama ini kamu memakai model hijab yang itu itu saja dan di cap sebagai kurang update dan gaul?apalagi jika sering kamu bertemu dengan teman atau rekan bisnis.

Memakai busana hijab untuk sehari-hari yang casual tapi tetep modis tentu beda dengan hijab untuk kepesta yang terkesan mewah.Busana hijab yang cenderung lebih ke kegiatan untuk sehari hari yang lebih condong ke arah santai tapi harus tetap terkesan modis dan itu hampir harus beda tiap harinya. Beranjak dari hal ini ada beberapa ragam jenis outer buat hijab kamu lebih hits,selain nantinya nyaman di pakai saat beraktivitas, kamu jadi lebih percaya diri,dan gak perlu waktu lama untuk mengenakannya..

 

1. Tampil Sporty Mengenakan Vest Jeans Tapi Tetap Terkesan Anggun



Vest Jeans menjadi pilihan buat kamu yang suka outer dengan bahan dan warna jeans

 

Berhijab membuat kamu pintar memilih busana yang tentunya sesuai dengan karakter kamu agar kamu tetap nyaman memakainya. Buat kamu yang sporty tapi ingin tetap terlihat anggun dan gak suka ribet gaya ini cocok banget  kamu nih guys. Cukup memakai outer vest jeans. gak perlu repot padu padanin nya, kalian cukup pake inner polos dengan warna-warna pastel, skirt berbahan curty dan cukup pakai jilbab segi empat aja.. biar agak sweet dikit kamu bisa pake jilbab yang bermotif bunga.. biar jiwa sporty hati tetep sweety.. Model hijab ini bisa di kenakan di cara santai ataupun buat kuliah juga cocok.. untuk yang gak suka pakai skirt bisa di ganti dengan panst berbahan twiscone ya, dengan model pencil panst bermotif flower atau jogger panst masih akan tetap terkesan manis kok.

 

2. Tampil Maksimal dengan Long Cardy Buat Kamu yang Berhijab



long cardi buat kamu yang suka outer dengan nuansa anggun

 

Wanita berhijab kini makin banyak pilihan karena aneka jenis pakaian untuk berhijab juga makin beragam. Tak hanya plain dress ataupun atasan dan bawahan saja, kamu bisa melengkapi pakaian hijabmu dengan berbagai macam outwear yang stylish. Buat kamu yang suka mencoba berbagai jenis pakaian hijab, tak ada salahnya untuk mencoba mengenakan jenis outwear yang satu ini yaitu long cardy.

Saya bakal memberikan beberapa referensi padu padan dengan menggunakan long cardigan untuk kamu yang berhijab. Jika biasanya panjang ke bawah cardigan hanya sebatas bawah pinggul, long cardigan memiliki potongan yang lebih memanjang hingga ke betis bahkan mencapai mata kaki. Tak heran, long cardigan banyak dipilih oleh wanita berhijab terutama untuk mengcover bagian belakang hingga ke bawah tubuhnya. Apalagi jika mengenakan atasan dan bawahan yang masih membentuk lekuk tubuh, tentu long cadry ini sangat membantu.

Begitu pula saat memakai maxi dress berbahan jersey maupun ceruti yang cenderung membentuk bagian tubuh ataupun terlalu tipis. Long cardigan menjadi ‘penyelamat’ buat kamu yang ingin tampil stylish namun tetap syari. Dengan melihat banyaknya kelebihan dari long cardigan ini, outwear yang satu ini layak menjadi salah satu penghuni lemari kamu yang berhijab, Ladies.

 

3. Tampil Casual dengan Ararinda Plain Sleeveless Vest



Ararinda Plain sebuah kombinasi outer yang cocok dengan karakteristik kamu


Vest ini berbahan crape atau ceruti yang ringan jadi gak ribet mamakainya, untuk yang kerja di kantoran ini pas keliatan simple tapi elegant. Untuk yang di kantor pakai celana bahan yang agak pensil ya atau bisa juga pake pants yang lagi hist banget si jogger pants,cocok juga buat ngampus nih guys tinggal paduin pakai sepatu sneakers  aja agar keliatan sporty, paduan warna antara vest dengan inner ini juga harus cocok,karena akan menambah kesan matching. Usahakan memilih warna-warna terang untuk vest dan inner dengan warna-warna pastel, cocok juga vest yg bermotif dan inner yang polos guys..casual modis?ini bisa jadi pilihan kamu.


4. Tampilkan Gaya Hijab Casualmu dengan Perpaduan Kimono dan Celana Jeans



kimono cardy buat kamu yang suka dengan nuansa jepang dan bunga sakura


Kimono tidak hanya busana yang dikenakan untuk acara-acara formal di jepang saja. Karena saat ini kamu dapat melihat banyaknya wanita yang mengenakan outer kimono di setiap kesempatan, baik formal maupun informal. Kimono kini telah berkembang menjadi busana yang dapat anda kenakan sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin tampil casual tanpa meninggalkan aksen tradisional dapat mencoba gaya yang satu ini, yaitu dengan memadukan antara celana jeans dengan kimono sebagai outer.Agar terkesan lebih simpel, pilihan warna putih untuk kimono sangatlah membantu. Dengan mengenakan kimono motif  flower ini, anda tidak perlu menambahkan banyak aksen lagi. Seharian anda akan merasa lebih percaya diri dengan pilihan style ini.

 

Oke guys, itu beberapa tips menggenakan ragam jenis outer untuk gaya hijab kamu.memutuskan untuk berhijab bukan berarti kalian gak bisa fashionable lagi,pintar-pintar memodifikasi pakaian kamu yang sebelum berhijab padukan dengan baju hijab kamu juga bisa gusy.tampil modis dengan behijab gak perlu mahal,simple,nyaman saat di pakai tentunya.

Koleksi hijab cantik,modis,dan hijab syari bisa di cek di web kita ya www.debusana.com pilih salah satu CS untuk membantu kamu

WA/LINE/SMS

0896 3686 0096 | 0896 5880 3523

0896 5635 4780 | 0898 3947 204

Belanja online murah harga ala tanah abang dengan berbagai model kita bisa jadi solusinya.

 

[PROMOTE] untuk koleksi lainya jaket flace atau tas brand dan masih banyak yang lain bisa cek di SINI .: fast  respon hub. pin: 595E897F
LINE ID : vhitri_asidik

#HappyShopping #HappyHijab

Posted on 2015-10-28 Tips 0 11328

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog archives

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search